perjalanan dari masuk SMA dan pembagian kelas X


Perjalanan dari masuk SMA dan pembagian kelas X
Berawal dari lulus SMP, aku berasal dari salah satu SMP terfavorite di kota Singkawang yaitu SMP Negeri 3 Singkawang, dan seketika lulus sebenarnya kau memang sudah berniat masuk di SMA Negeri 1 Singkawang dan aku dengar- dengan ketika itu SMANSA (SMAN 1 Skw) baru saja diberi kepercayaan untuk menjadi sekolah RSBI (yang sekarang sudah tidak akui lagi oleh Menteri Pendidikan RI) dan aku pun ikut mendaftar di SMANSA, tiba dihari tes hari pertama kami tes tentang pelajaran- pelajar seperti IPA, IPS, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Matematika. Dan itu berlangsung sampai siang, sekitar jam 12 siang selesai 1jam diberi waktu untuk beristirahat dan kebetulan juga jarak rumahku dan SMANSA tidak jauh dengan kata lain dekat :D . jam 1 siang pun tiba kami langsung tes potensi akademik, dan itu berlangsung sampai sore, memang begitu lelah. Namun keesokan harinya kami langsung di tes wawancara ada 2 tes wawanara yang pertama antara guru, aku dan orang tua, yang kedua aku dan guru bahasa inggris yang tentunya. Dan akhirnya selesai juga aku lewati masa- masa seleksi masuk.
Sekitar 1 mingguan hasil nya pun keluar dan ALHMDULILAH aku diterima dan 129orang lainnya dan kami semua disuruh mendaftrkan ulang. Setelah daftar ulang kami pun daibagi menjadi 4kelas, dan aku masuk dikelas XB. Yeah memang hampir 75% siswa yang diterima di SMANSA dari SMPN 3 Singkawang :D jadi ketika masuk kami tidak merasa canggung dengan satu yang lainnya karena sudah saling kenal. Sampai- sampai guru kami bilang kalian ini hanya pindah sekolah saja :o ckckc saking banyaknya yang diterima dari SMP3.
Hari MOS pun tiba bermulai dari upacara pembukaan MOS oleh kepala sekolah, dan akhirnya kami disuruh memperkenalkan diri dengn teman- temna sekelas, namun aku kira itu tidak begitu bagus ya salah perkiraan ternyata kelasku sangat gilaaaaaa abis lah pokoknya yang bermulai dari suka main kartu dikelas, main bola dilapangan basket pas hujan- hujan  lebat, sampai yang aneh- aneh terjadi di kelasku. Pernah suatu hari kawanku yang bernama Ridho Pratama biasanya sih dipanggil blackjoule :D dia lagi gak perhatiin guru jelasin eh ujung- ujungnya dia disuruh duduk dimeja guru, dan kawan- kawanku yang lain memfotonya dari belakang niiihh fotonya. Tapi sayangnya gurunya udh pindah ke Yogyakarta sekarang padahal beliau termasuk guru senior di SMANSA. Oohh iya aku lupa kami pernah loh memberikan surprise ke wali kelas kami niihh fotonya :D

ni nih kegilaan si ridho blackjoule

foto keluarga besar XB katanya :D



niihh si blackjoule lagi di nasehati sama guru


 keluarga besar lagi :D


hasil karya anak TK :D


kenak omel lagi :p


kenang-keanagan foto alm. pak nugroho


ulang tahun mam KASMAWITA ;)


de' Juday team


hasil karya anak TK lainnya :D


ni foto keluarga :D





<

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini